• Jasa Coating Pompa
  • Jasa Coating Pompa
  • Jasa Coating Pompa

Deskripsi Jasa Coating Pompa

Pada pompa, pekerjaan Coating dapat dilakukan pada beberapa bagian tertentu untuk meningkatkan ketahanan, kinerja, dan masa pakai. Berikut adalah beberapa bagian yang umumnya dilakukan Coating pada pompa:

Impeller: Impeller adalah bagian pompa yang bertanggung jawab untuk memindahkan fluida. Pada pompa dengan kondisi pengoperasian yang keras atau penggunaan bahan cair yang abrasif, impeller dapat dilapisi dengan lapisan tahan aus atau lapisan keramik untuk meningkatkan ketahanan terhadap abrasi dan memperpanjang masa pakai impeller.

Housing (Rumah Pompa): Housing pompa adalah bagian yang menampung impeller dan mengalirkan fluida. Bagian ini juga dapat dilapisi dengan lapisan tahan aus atau lapisan tahan korosi untuk melindungi dari gesekan dan korosi yang disebabkan oleh cairan yang dihisap.

Shaft (Poros): Poros pompa merupakan bagian yang menghubungkan impeller dengan motor atau sumber daya penggerak. Pada pompa dengan kondisi yang mengharuskan ketahanan aus atau korosi yang tinggi, poros dapat dilapisi dengan lapisan tahan aus atau lapisan tahan korosi untuk memperpanjang umur pakai dan mencegah kerusakan.

Sistem Perpipaan: Pada sistem perpipaan yang terhubung dengan pompa, seperti saluran masuk dan keluar, pelapisan dapat diterapkan untuk melindungi pipa dan komponen terkait dari korosi, abrasi, atau bahan kimia yang dapat merusak.

Seal (Segel): Seal pada pompa berfungsi untuk mencegah kebocoran cairan. Bagian ini juga dapat dilapisi dengan lapisan tahan korosi atau lapisan tahan aus untuk meningkatkan ketahanan dan memperpanjang masa pakai seal.

Kirim Pertanyaan Anda ke PT. Mitra Cipta Karya Teknik

Isi Kode Security:


Logo IDT
Chatbot